Sea Trial Waverunner VXR Dengan BASARNAS

scroll down

Melihat potensi Personal Watercraft dalam Search and Rescue, Badan SAR Nasional memanfaatkan potensi pemaksimalan pada Waverunner VXR Yamaha yang sudah dikenal ketangguhan kualitasnya. Bertempat di Showroom PT. Karya Bahari Abadi (PT. KBA) Gedung Yamaha Marina Jaya Ancol, tim teknisi dari PT. KBA memberikan pelatihan singkat sekaligus familiarisasi kepada BASARNAS mengenai fitur RiDE ( Reverse with Intuitive Deceleration Electronics ) yang merupakan fitur terbaru dari Waverunner Yamaha serta beberapa fitur lainnya.

Dengan kapasitas mesin hingga 1800 cc dan 4 silinder Yamaha Waverunner VXR mampu mencapai 7.600 RPM. Kapasitas penumpang untuk 3 orang serta penambahan Rescue Sled pada bagian belakang Waverunner Yamaha digunakan sebagai pemaksimalan pada saat proses evakuasi khususnya bagi korban yang tidak sadarkan diri. Pada pelatihan tanggal 4 Januari 2018 lalu tersebut materi Safety Riding dan Maintenance juga tidak lupa disampaikan oleh tim teknisi dari PT. KBA Yamaha sehingga pengendara Yamaha Waverunner dan proses evakuasi yang dilakukan lebih termaksimalkan secara baik dan aman.



Anda Perlu Bantuan?

Jika anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai produk kami, anda dapat menghubungi kami melalui form kontak ini. Atau anda dapat menghubungi nomor telepon bagian penjualan di:

  +62-21-390-5193

Agen Resmi Yamaha

Kunjungi agen penjual resmi di area anda bila anda membutuhkan layanan perawatan dan berbaikan, bantuan terkait pembelian atau klaim garansi.

Klik tautan yang tersedia untuk daftar agen resmi Yamaha

  Agen Resmi

Pesan melalui Yamaha Marine

Kunjungi situs Yamaha Marine (yamahamarine.id) dan lakukan pemesanan langsung untuk produk yang anda inginkan

  Yamaha Marine ID
PT Karya Bahari Abadi (PT KBA) turut berkontribusi dengan menyediakan produk produk transportasi air, berikut dengan dukungan komponen serta purna jual yang tertata rapi.

Selengkapnya

    

Indonesia | English

Call PT. KBA
  +62-21-390-5193

Masukkan data anda untuk mengunduh dokumen